Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Resmikan GSG Desa Kenyayan, Winarni : Saya Harap Agar Digunakan Untuk Kegiatan yang Positif

11/08/2020

BAKAUHENI – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan resmikan Gedung Serba Guna (GSG) Desa Kenyayan Kecamatan Bakauheni, Selasa (11/8/2020).

Peresmian GSG dilakukan oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan Camat Bakauheni.

Dalam kesempatan tersebut Winarni mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Kenyayan yang telah memiliki Gedung Serba Guna sendiri, “selamat kepada masyarakat Desa Kenyayan yang telah memiliki Gedung Serba Guna sendiri, karena tidak semua Desa memiliki GSG”, katanya.

“Hal ini tidaklah mudah, dibutuhkan Perencanaan dan biaya yang tidak sedikit untuk membangun sebuah GSG, untuk itu sudah seharusnya kita berterima kasih kepada Pemerintah. Dan saya berharap Pemerintahan Desa dapat mensinergikan Program-program Kerjanya dengan Program-program Kerja Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Pusat”, ujar Winarni.

Winarni juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kenyayan untuk dapat merawat GSG tersebut dengan baik.

“Saya meminta kepada Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa dan seluruh jajarannya serta masyarakat dapat merawat dan menjaga GSG ini dengan baik”, pinta Winarni.

“Dengan dibangunnya GSG ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kenyayan, saya harap agar dapat digunakan untuk kegiatan yang positif bagi Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat Desa Kenyayan”, papar Winarni.

“Mudah-mudahan dengan telah diresmikannya Pengunaan GSG ini dapat berimbas meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kenyayan khusunya dan masyarakat Bakauheni pada umumnya”, tandas Winarni. (Au)

Last modified: 11/08/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber