Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama

17/08/2020

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Lampung Selatan di Taman Terbuka yang berada di areal kantor bupati setempat, Senin (17/8/2020).

Diketahui, jabatan Ketua PA yang dijabat Dra. Hj. Jubaedah, SH, MH selama lebih kurang lima bulan berpindah kepada Dra. Muliyamah, MH. Selanjutnya Jubaedah akan pindah tugas ke PA Serang, Banten.

Sementara, sebelum menduduki jabatan nomor satu di PA Lampung Selatan, Muliyamah menjabat sebagai Wakil Ketua PA Sengeti Kelas I B Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jubaedah selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan. Juga atas dukungan beliau kepada seluruh program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.1

“Semoga ditempat tugas yang baru, Ibu Jubaedah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah dengan jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik,” ujar Nanang.

Selanjutnya, Nanang juga menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Muliyamah sebagai Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Selatan yang baru.

“Kami semua menyambut gembira kedatangan Ibu beserta keluarga. Kami siap bekerjasama demi pengabdian dan memenuhi kepentingan dan harapan masyarakat Lampung Selatan,” katanya.

Sementara, Ketua PA yang lama, Jubaedah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Meski hanya lima bulan bertugas, ia mengaku terkesan dengan kekompakan Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

“12 Maret 2020 saya dilantik jadi Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan. Selama karir saya inilah yang paling lama saya menjabat. Kalau ditempat lain hitungan tahun, disini hitungan bulan,” kelakarnya.

Kepada Ketua PA yang baru, ia berharap dapat melanjutkan program-program sebelumnya yang belum terselesaikan. Selanjutnya, kepada jajaran Forkopimda dia juga memohon maaf jika terdapat kesalahan selama menjalankan tugas.

“Selama bergaul baik secara langsung maupun di grup Forkopimda, barangkali dirasa ada hal-hal yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Meskipun kita terpisah ditempat tugas yang baru, tapi tetap jalin silaturahmi diantara kita,” tandasnya.

Sedangkan, Ketua PA yang baru, Muliyamah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan yang telah mengadakan acara ramah tamah tersebut.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Baik jajaran Forkopimda, bupati serta jajaran Pemkab setempat.

“Kami mohon dukungan, koordinasi dan kerjasamanya. Sehingga saya bisa melanjutkan program-program sebelumnya dan bisa bekerjasama dengan baik. Sehingga bisa melayani masyarakat Kabupaten Lampung Selatan dengan baik. Dan para pencari keadilan bisa puas dengan pelayanan kami,” tutur mantan Ketua PA Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir ini. (Az)

Last modified: 17/08/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber