Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lomba Mural, Dapat Respon Positif Masyarakat Ramai Kunjungi Lokasi Lomba

27/08/2020

KALIANDA – Hari kedua lomba mural yang dilaksanakan di Taman Edukasi Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan dimulai, Kamis pagi (27/8/2020).

Para peserta lukis mural kategori Mahasiswa dan Umum mulai menggoreskan kuas dan catnya dilaksi yang sudah ditentukan sejak pukul 8:15 WIB.

Selain peserta lomba, terlihat pula pengunjung yang ramai berdatangan untuk sekedar melihat hasil lukis mural yang telah rampung, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Emi Dianingrum, Guru SMP N 2 Sidomulyo salah satu pengunjung lomba mural mengatakan, “Hari ini kami sengaja datang dengan rekan-rekan guru dari sekolah lain, untuk menyaksikan hasil karya siswa/siswi kami yang kemarin ikut berlomba,” Ucapnya.

“Saya kagum dengan pak nanang ermanto yang punya ide ini, tidak menyangka juga ternyata hasil karya siswa/siswi kami bagus-bagus juga ya. Hehehe, (tertawa kecil) lingkungan taman edukasi ini menjadi lebih indah,” Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang juga meninjau lokasi, tampak terlihat menyapa dan melayani para pengunjung yang ingin berfoto-foto selfi.

Tak lupa Bupati Nanang juga mengingatkan agar para pengunjung tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Selamat ya bapak/ibu guru, murid-muridnya berbakat dan melukisnya keren-keren,” Ujarnya.

“Saya harap untuk terus dibina, sehingga menjadi profesional dan menjadi kebanggan Kabupaten ini. Saya minta nanti agar ibu saat melihat-lihat tetap menjaga protokol kesehatan, pakai maskernya untuk melindungi diri kita,” Pungkasnya. (Hr/Rk)

Last modified: 27/08/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber