Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, Nanang Hadiri Pengajian Akbar Di Palas

03/09/2020

PALAS – Bupati Lampung Selatan hadiri Pengajian Akbar di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas, Rabu (2/9/2020).

Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Bina Mental dan Spritual (BMS) A. Kholil, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Palas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kecamatan Palas.

Irwan, tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Selatan, “malam ini H. Nanang Ermanto beserta Istri hadir ditengah-tengah kita, beliau menyempatkan diri bersilaturahmi bersama masyarakat Palas. Terima kasih Pak Nanang,” katanya.

Sementara itu Nanang Ermanto dalam silaturahminya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir pada kesempatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir, Peringatan Tahun Baru Islam 1442H ini merupakan merupakan momentum yang baik untuk kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan saling mempererat tali silaturahmi,” Kata Nanang.

“Jadikan momentum Tahun Baru Hijriah ini sebagai pemacu semangat dan pemantapan tekad untuk senantiasa menghijrahkan diri dari kehidupan menuju totalitas untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Nanang.

“Pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan membutuhkan kerjasama, gotong royong dan kebersamaan semua pihak, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pembangunan yang sedang berjalan dan rencana pembangunan yang akan datang,” lanjut Nanang.

“Saya berharap melalui Peringatan Tahun Baru Hijriah ini, ditengah Pandemi Covid 19 marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,” tutur Nanang. (Au)

Last modified: 03/09/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber