Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Peringati HUT DWP Lamsel Ke 21, Winarni Gelar Baksos di Kec. Natar

24/09/2020

NATAR – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan gelar Bhakti Sosial, Kamis (24/9/2020).

Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT DWP Ke 21 Kabupaten Lampung Selatan tersebut dilaksanakan di 2 tempat berbeda, pada pagi hari Bhakti Sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Miftahul Huda Desa Bhakti Rasa Kecamatan Sragi selanjutnya Bhakti Sosial juga digelar di El Karim Desa Rulung Raya Kecamatan Natar.

Bhakti Sosial dalam rangka HUT Ke 21 Dharma Wanita Persatuan (DWap) Kabupaten Lampung Selatan tersebut dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Yani Thamrin, Camat Sragi Hipni beserta Ketua DWP Kecamatan, Camat Natar Eko Irawan beserta Ketua DWP Kecamatan, para Pengurus DWP Kabupaten dan Kecamatan.

Dalam silaturahminya Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, “Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT DWP Kabupaten Lampung Selatan yang Ke 21”, katanya.

“Melihat situasi Pandemi COVID 19 saat ini, DWP Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Miftahul Huda Kecamatan Sragi dan Panti Asuhan El Karim Kecamatan Natar”, ujar Winarni.

Sudah seharusnya kita saling berbagi kepada yang membutuhkan, meningkatkan Budaya Gotong Royong dalam suasana Pandemi COVID 19 saat ini, saya yakin kita semua khususnya masyarakat Lampung Selatan mampu menghadapi persoalan yang berada di tengah-tengah kita”, lanjut Winarni.

Winarni juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan Pola hidup Bersih dan Sehat (PHBS), “saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan buang telah ditetapkan Pemerintah. Seperti memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga lingkungan tetap bersih , makan makanan dengan gizi seimbang dan beristirahat yang cukup”, jelas Winarni.

“Saya yakin, bila kita semua mematuhi Protokol Kesehatan, kita bisa melewati Pandemi Covid 19 tanpa harus ada korban jiwa”, imbuhnya.

“Mudah-mudahan Bhakti Sosial ini dapat sedikit meringankan masyarakat khususnya Panti Asuhan Miftahul Huda Kecamatan Sragi dan Panti Asuhan El Karim Kecamatan Natar”, pungkas Winarni.

Usai kegiatan Bhakti Sosial tersebut Winarni juga diminta masyarakat setempat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Babusaallam Desa Rulung Raya Kecamatan Natar. (AU)

Last modified: 24/09/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber