Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambut Hari Pahlawan, Ribuan Komunitas Sepeda Asal Lampung Ikuti Fun Bike Sepedakuler di Way Panji

15/11/2020

WAY PANJI – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar., M.M, membuka sekaligus mengikuti acara Fun Bike Way Panji Sepedakuler, Minggu (15/11/2020) dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional.

Turut hadir meramaikan acara Fun Bike tersebut Ketua Umum (BCW) Bicycle Club Way panji, Made Sukintre, S.Pd, M.Pdh, Para Pejabat Struktural Pemkab Lamsel, Camat Way Panji, Isro’ Abdi, Para anggota Bicycle Club Kecamatan Way Panji, Rombongan Komunitas Sepeda Ontel dari Bandar Lampung,

Pjs Bupati Sulpakar bersama ribuan peserta fun bike lainnya turut serta mengayuh sepeda mengikuti acara fun bike tersebut hingga akhir dengan posisi Start di lapangan Sidoharjo dan Finish di lapangan Balinuraga.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Sulpakar mengatakan di masa Pandemi Covid-19, berolahraga merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjaga imunitas tubuh. Ia juga mengajak masyarakat agar lebih gemar berserpeda sebagai bentuk dukungan/kampanye hidup sehat ditengah masyarakat.

“Mari kita jadikan olah raga bersepeda ini sebagai bentuk dukungan dan kampanye hidup sehat ditengah masyarakat. Dengan membiasakan hidup sehat, Insya Allah kita dapat mencegah penularan Covid 19,” Ucapnya.

Usai melaksanakan kegiatan bersepeda, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan Door Prize (Hadiah) untuk para peserta yang sebelumnya telah menaruh kupon Door Prize pada pos-pos yang telah ditentukan oleh panitia setempat.

Salah satu peserta beruntung yang memperoleh hadiah utama berupa sepeda gunung yakni, perwakilan Goes AsiK Kalianda (GAK) Club. (Kmf)

Last modified: 15/11/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber