Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Putus Rantai Corona, Bupati Nanang Kembali Tinjau Pos Pantau Covid-19 Dermaga Bakauheni

28/12/2020

BAKAUHENI – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Sekda Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM beserta jajaran Pemkab Lampung Selatan lakukan peninjauan Pos Pantau Covid-19 di Dermaga Bakauheni Lampung Selatan, Senin(28/12/2020).

Untuk kesekian kalinya Bupati Nanang lakukan peninjauan di Pos Pantau Pengamanan Covid-19 Saat Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Peninjauan dilakukan untuk melihat dan memantau penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada pengguna jalan yang memasuki wilayah Lampung Selatan.

Dilokasi, Bupati Nanang mengatakan kepada jajaran dinas perhubungan untuk yang bertugas saat libur nataru agar menerapkan sistem piket yang tidak hanya berasal dari wilayah bakauheni dan sekitarnya. Ia menghimbau agar petugas piket hendaknya di bagi secara adil dengan melibatkan seluruh kecamatan di lamsel.

“Saya minta nanti dan untuk seterusnya agar jadwal piket petugas lapangan dan petugas kesehatan di pos pantau ini tidak hanya dari wilayah bakauheni saja. Tetapi ambil dari seluruh kecamatan yang ada. 2 orang tiap kecamatan saya kira cukup,” Ucapnya.

Bupati Nanang juga melihat daftar petugas jaga dan data pengunjung yang melintasi wilayah lamsel untuk selanjutnya bilamana terdapat gejala covid-19, akan dilakukan tindakan oleh pemerintah daerah seperti pemantauan dan himbauan melakukan isolasi. (Rk)

Last modified: 28/12/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber