Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Winarni Pimpin Upacara Pembukaan Diklat Saka Bhakti Husada Angkatan I Lamsel

16/02/2021

NATAR – Sebagai salah satu satuan karya pramuka, saka bhakti husada harus mampu menjadi pelopor kesehatan masyarakat.

Hal ini diucapkan Winarni ketika mewakili Ketua Majelis Pembina Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Selatan pada saat menjadi pembina upacara pembukaan Diklat Saka Bhakti Husada Angkatan I Tahun 2021 Pangkalan UPT Puskesmas Rawat Inap Sukadamai Kwartir Ranting Natar Kwarcab Lampung Selatan, Selasa (16/02/2021).

Dalam amanatnya, Winarni minta seluruh anggota saka bhakti husada agar dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuannya dibidang kesehatan masyarakat.

“saka bhakti husada dibentuk sebagai wadah pendidikan dan pembinaan bagi anggota pramuka penegak dan pandega untuk menyalurkan minat dan pengembangan bakat kemampuan juga pengalaman dalam bidang kesehatan,” Ucapnya membacakan Sambutan Tertulis Kamabicab Lamsel.

Winarni juga berharap diklat saka bhakti husada dapat mewujudkan kader pembangunan bidang kesehatan yang potensial dan aktif dalam mengkampanyekan pola hidup sehat ditengah masyarakat.

“mengingat saat ini negara kita masih dalam pandemi covid 19 dan tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan wabah ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Winarni juga melantik serta mengukuhkan ketua dan pengurus Mabisaka Bhakti Husada Ranting Natar Puskesmas Rawat Inap Sukadamai. (Adi)

Last modified: 16/02/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber