Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang-Pandu Buka Musrenbang Kecamatan Natar

02/03/2021

NATAR, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP (Nanang-Pandu) kompak menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Natar.

Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Natar, Selasa pagi (02/03/2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Musrenbang kali ini diselenggarakan secara minimalis dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Hadir secara langsung, anggota DPRD Lampung Selatan dari daerah pemilihan 4, para pejabat utama dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Lampung Selatan, serta Uspika Natar.

“Biasanya jika Musrenbang kita ada pelayanan-pelayanan langsung untuk masyarakat. Tetapi karena situasi pandemi, kita dibatasi,” ujar Nanang mengawali sambutannya di Musrenbang perdana usai dilantik menjadi bupati bersama Pandu Kesuma Dewangsa.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lampung Selatan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Natar. Pilkada yang baru kita lalui berjalan aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih Nanang-Pandu diberi amanah untuk memimpin Lampung Selatan,” kata Nanang.

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanag-Pandu saat meninjau pameran produk UMKM di Kecamatan Natar. | Foto : Dokpim

Dalam sambutannya, Nanang juga berpesan agar masyarakat menghilangkan segala perbedaan dan pandangan politik saat Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Bersama wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan. Agar terwujud masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

“Tidak ada lagi yang terkotak-kotak di Kecamatan Natar ini. Semua harus bersatu membangun Kecamatan Natar. Mudah-mudahan Musrenbang perdana Nanang-Pandu di Kecamatan Natar ini membawa keberkahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan. Khususnya Masyarakat di Kecamatan Natar,” tutur Nanang. (Az)

Last modified: 02/03/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber