Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Berhasil Berikan Spirit Gotong Royong Dalam Penanganan Covid-19, Pemkab Lamsel Raih Penghargaan Tribun Award 2021

22/03/2021

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Citizen Mutual Cooperation dalam ajang Tribun Lampung Award 2021, Senin (22/3/2021).

Pada ajang tersebut, Pemkab Lampung Selatan mengusung tema Semangat Gotong Royong Bersama Rakyat Tangani Covid-19.
Pemkab Lampung Selatan menerima penghargaan tersebut karena berhasil memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat umum, organisasi pemuda serta perangkat desa untuk bergotong royong menangani Covid-19.

Pemimpin Umum Tribun Lampung, Hadi Prayogo, mengatakan ajang penganugerahan itu diselenggarakan dalam rangka mendukung pemerintah daerah serta instansi terkait dalam mempercercepat penanganan pandemi.
“Dalam hal ini, bagaimana Covid-19 bisa selesai. Karena itu, Tribun Lampung Award adalah penghargaan yang berupaya mendorong para kepala daerah, untuk membuat program percepatan penanganan Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, Hadi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dengan melihat program-program unggulan yang dimiliki oleh pemerintah daerah, lembaga atau instansi terkait dalam proses penanganan virus korona.

“Kami melihat program-program unggulan yang bagaimana, yang diselenggarakan oleh kabupaten/kota, provinsi. Sebelumnya kami melakukan undangan tentang Tribun Award dan juga seleksi,” katanya lebih lanjut.

Hadi berharap dengan diselenggarakannya Tribun Lampung Award dapat memacu semangat seluruh pemerintah daerah dalam mempercepat penuntasan Covid-19.
Sementara, dari Aula rajabasa kantor bupati setempat, Plt. Asisten Bidang Administrasi dan Umum (Adum), M. Dharmawan, mengucapkan terimakasih kepada Tribun Lampung atas penghargaan yang telah diberikan.

“Pertama kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh managemen dan pimpinan tribun atas award yang diberikan kepada kami,” ujarnya mewakili Bupati Lampung Selatan.

Ia menuturkan bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung Selatan, yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus korona.

“Award ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan dan stakeholder yang secara bersama-sama telah membantu pemerintah satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Acara Penganugrahan Tribun Lampung Award 2021 itu dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, dan live melalui 3 platform digital, yakni Youtube, Facebook dan Instagram Tribun Lampung. (ptm).

Last modified: 22/03/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber