Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambangi Pemkab Lamsel, Kejari Lamsel Bangun Sinergitas dan Kerjasama

22/03/2021

KALIANDA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, SH,MH lakukan kunjungan silaturahmi Ke Pemkab Lampung Selatan (Lamsel).

Kedatangan Kajari yang baru menjabat satu bulan itu diterima langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta sejumlah pejabat utama pemkab lamsel di ruang rapat Bupati Lampung Selatan, Senin (22/3/2021).

Dalam kunjungannya, Kajari Lamsel Dwi Astuti mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan pemkab lamsel.

“Saya bersama jajaran pagi ini bersilaturahmi ke pemerintah daerah untuk membangun sinergitas dan hubungan yang lebih baik lagi. Saya sering berkata dan tanamkan kepada jajaran bahwa kita harus selalu memudahkan urusan orang, dan insya allah dengan kita memudahkan urusan orang, urusan kita juga akan dipermudah,” Ucapnya.

“Kita terbuka untuk membangun Lampung Selatan, mudah-mudahan kita dapat saling berkoordinasi dan saling kerjasama terkait permasalahan di kabupaten ini,” Ujarnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan agar antara Kejaksaan dan Pemerintah Daerah dapat terjalin suatu kerjasama yang baik.

“Kami mohon bimbingannya kepada ibu kepala, supaya bilamana ada suatu permasalahan kita dapat berkoordinasi dengan baik, jadi kita bisa bersama-sama menyelesaikan dengan baik semua,” Ucapnya

“Kedepan, yang kita bangun adalah kebersamaan dan gotong-royong,” Imbuhnya.(Rk)

Last modified: 22/03/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber