Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Temu Pamit Kapolres, Edwin Datang Zaky Ke Lampung Timur

10/06/2021

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Tongkat komando Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan resmi berpindah tangan.

Kapolres Lampung Selatan yang sebelumnya dijabat AKBP Zaky Alkazar Nasution, SH, SIK, MH berpindah kepada AKBP Edwin, SH, SIK, M.Si.

Sebelum ke Polres Lampung Selatan, AKBP Edwin menduduki posisi sebagai Kasubdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung. 

Sementara AKBP Zaky Alkazar Nasution yang menjabat Kapolres Lampung Selatan selama kurang lebih 8 bulan, dirotasi menjadi Kapolres Lampung Timur.

Dengan pergantian tampuk kepemiminan tersebut,  AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama Kapolres Lampung Selatan yang baru AKBP Edwin melakukan silaturahmi sekaligus temu pamit dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Kamis malam (10/6/2021).

Hadir juga dalam pertemuan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang lama Jihan Zaky dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang baru Mariska Edwin.

Nampak hadir juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan, Yani Thamrin.

Ket foto : Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengajak Kapolres Lampung Selatan yang baru, AKBP Edwin berkeliling Kebun Edukasi di areal rumah dinas bupati setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution beserta keluarga atas dedikasinya selama mengabdi di Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kodusifitas Kamtibmas di Kabupaten Lampung Selatan. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Pak Zaky mampu lebih berprestasi lagi,” kata Nanang.

Kepada Kapolres yang baru, Nanang berharap agar dapat langsung menjalani tugasnya sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Nanang juga berharap, hal-hal positif yang telah terjalin selama ini hendaknya dapat dilanjutkan serta dikembangkan. Sehingga terpelihara dan terjaga  situasi keamanan yang kondusif di daerah.

“Saya percaya, tercipta dan terpeliharanya keamanan yang kondusif di Kabupaten Lampung Selatan  selama ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Baik pemerintah daerah, legislatif, TNI-Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat,” kata Nanang.

Ket foto : Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang baru, Mariska Edwin berkeliling Kebun Edukasi di areal rumah dinas bupati setempat.

Setelah berbincang-bincang santai, Nanang Ermanto mengajak Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution berkeliling Kebun Edukasi yang berada di belakang rumah dinas bupati setempat.

Acara silaturahmi dan temu pamit Kapolres Lampung Selatan itu pun diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution. (Az)

Last modified: 11/06/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber