Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Lamsel Masa Bakti 2021 – 2026

07/07/2021

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lampung Selatan Periode 2021-2026 di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (7/7/2021).

Dikukuhkannya Dewan Pengurus Korpri Lamsel merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung Nomor KEP-08/V/SK/DP/2021 tanggal 09 Juni 2021 tentang penetapan kepengurusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Selatan untuk masa bhakti 2021-2026.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan kepada perangkat daerah lamsel dimana Sekdakab Lamsel, Thamrin, Sos, MM dikukuhkan selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Lamsel, Supriyanto, S.Sos, MM Selaku Wakil Ketua I, Muhadi, Sos, MM Selaku Wakil Ketua II dan Drs. M. Darmawan, MM Selaku Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Lamsel.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan dalam sambutannya agar seluruh pengurus dan anggota Korpri, untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan dengan memperteguh jiwa korsa secara terus menerus. Bupati Nanang juga menyampaikan kepada pengurus serta anggota Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lampung Selatan yang baru dikukuhkan agar mampu memimpin, mempersatukan ASN di wilayah kerja masing-masing.

“Sebagai anggota Korpri, saudara semua harus mampu menjalankan peran dan fungsinya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah,” Ujarnya.

“Saya berkeyakinan, bahwa kepengurusan Korpri periode ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki integritas, penuh semangat dalam memajukan Korpri di Kabupaten Lampung Selatan, Penting bagi para pengurus Korpri untuk mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah, sehingga saat penerapan sudah lebih siap untuk dilaksanakan. Oleh karenanya, saya harap para pengurus KORPRI yang dikukuhkan pada hari ini, harus mampu menjadi teladan dalam menyikapi perubahan kebijakan yang berlaku,” Harapnya.

Sementara, Syaiful Dermawan Dalam sambutannya mengatakan agar organisasi korpri harus solid kepad seluruh anggotanya agar tidak mudah terpecah-belah.

“Saya mengharapkan kepada keluarga korpi lamsel untuk selalu tegak lurus mendukung kebijakan bupati lamsel yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” Ucapnya.

“Semoga keluarga korpri dapat berkerja dengan penuh semangat dan profesional dalam menghadapi perubahan dan persaingan yang ada. saya berharap keluarga kopri dapat berkerja dengan penuh inovatif dan kompetitif,” Ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan tali asih dan uang duka kepada ASN yang memasuki masa purna bakti sebanyak 160 orang dan kepada keluarga ASN Anggota Korpri yang meninggal dunia sebanyak 5 orang. (Rk)

Last modified: 07/07/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber