Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Desa Pasuruan dan Bandan Hurip

14/08/2021

PENENGAHAN – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berikan bantuan Bedah Rumah kepada warga yang memiliki rumah tidak layak huni, Sabtu (14/5/2021).

Joko Hermanto(42) Warga Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan pemilik bangunan Semi Permanen mendapat bantuan Program Bedah Rumah dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Program Bedah Rumah Pemkab Lamsel bertujuan untuk membantu warga yang memiliki rumah tidak layak huni.

Usai memberikan bantuan kepada Joko Hermanto warga Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan, Nanang juga memberikan bantuan kepada Jamhur(37) dan Uju(40) yang merupakan warga Desa Bandan Hurip Kecamatan Palas.

Terlihat dilokasi Rumah Jamhur yang hampir roboh telah di topang dengan menggunakan bambu. Sementara, rumah Uju Yang terletak persis disebelahnya masih berdinding triplek.

“Saya merasa prihatin dengan warga sini, ini ada bantuan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni. Mudah-mudahan dapat sedikit membantu masyarakat”, ujar Nanang.

Nanang juga meminta kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman agar segera membangun kembali rumah tersebut.

“Saya minta pembangunan ini segera dilaksanakan, kasihan anak-anak Pak Jamhur. Pak Kades juga saya minta untuk menggerakkan masyarakat agar bergotong-royong membangun kembali rumah Pak Jamhur dan Pak Uju”, tandas Nanang.

Setelahnya, Bupati Nanang juga memberikan bantuan Program Bedah Rumah kepada Slamet(45) yang juga merupakan warga Desa Bandan Hurip Kecamatan Palas. (Kmf)

Last modified: 14/08/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber