Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

HUT RI Ke-76, Pemkab Lamsel Bersama Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci Di TMP Kesuma Bangsa, Kalianda

17/08/2021

KALIANDA – Komisaris Polisi, Parhan, MH menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021, Senin (17/8/2021) tengah malam Pukul 00.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Kalianda.

Nampak Dalam renungan suci tersebut, Sekreraris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM bersama perwakilan anggota forkopimda lainnya dan para kepala OPD Pemkab Lamsel mengikuti upacara kehormatan, serta dengan hikmat melakukan renungan untuk mengingat dan mendo’akan para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Komisaris Polisi, Parhan, MH pada apel kehormatan dan renungan suci tersebut mengatakan, akan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang merupakan pula perjuangan kita semua.

“Kami yang hadir hari ini, selasa 17 agustus 2021 pukul 00:00 WIB menyatakan kehormatannya, atas ke ikhlasan dan kesucian saudara dalam pengabdian terhadap perjuagan demi bangsa dan negara,” Ucapnya,.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami juga, dan jalan yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa supaya arwah saudara-saudara semua diterima di Sisi-Nya,” tuturnya.

Pada puncak rangkaian kegiatan Apel kehormatan dan renungan suci ditandai dengan penghormatan terakhir dipimpin langsung Pemimpin Upacara dan iringan terompet. Dilanjutkan dengan penyalaan lampu lilin dipusara-pusara pejuang kemerdekaan oleh rombongan forkopimda lamsel. (Rk)

Last modified: 17/08/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber