Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dengar Kabar Warganya Tersambar Petir, Bunda Winarni Segera Sambangi Kediaman Korban dan Berikan Bantuan

22/08/2021

NATAR – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengunjungi rumah duka korban tersambar petir di Desa Candimas Kecamatan Natar, Minggu (22/8/2021).

Didampingi Camat Natar, Eko Irawan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, Yani Thamrin. Bunda Winarni menyampaikan berbelasungkawanya dan merasa prihatin atas musibah yang menimpa warganya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada sabtu (21/8/2021) diberitakan terdapat enam warga desa candimas kecamatan natar tengah mengalami musibah tersambar petir di sebuah gubuk area persawahan ketika hendak berteduh karena turun hujan lebat disertai petir.

Dari 6 orang tersebut 3 orang Meninggal Dunia (MD) dan korban lainnya selamat. adapun identitas korban MD antara lain, Sutini(61), Linda(18) dan Ipan(9).

Dalam kunjungannya, Bunda Winarni mengatakan agar selalu waspada dan mawas diri.

“Cobaan ini datangnya dari Allah SWT, mari kita selalu memanjakan doa kepada Allah SWT agar selalu terhindar dari segala macam bahaya dimana pun kita berada,” Ucapnya.

“Untuk pengobatan, nanti ada dokter yang akan datang, Pak Bupati berpesan kepada UPT Puskesmas Branti Natar untuk selalu memantau kondisi kesehatan keluarga yang selamat dari musibah kemarin,” Ujarnya.

Selain itu Winarni juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang duka kepada keluarga korban meninggal dunia dan tali asih kepada warga yang selamat dari musibah tersambar petir tersebut. (Kmf)

Last modified: 22/08/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber