Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambangi KWT Nusa Indah di Palas, Bunda Winarni Berikan Dukungan dan Bantuan Bibit

22/09/2021

PALAS – Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto kunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Nusa Indah Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas, Rabu (22/09/2021).

Turut mendampingi, Camat Palas (Rika Wati), ketua Dharma Wanita Persatuan (Yeni Thamrin) Kepala Desa Tanjunh Sari (Jarwono).

Pada kunjungannya Bunda Winarni memberikan dukungan semangat dan beberapa bibit tanaman untuk KWT Nusa Indah Desa setempat.

“KWT Nusa Indah ini berperan sebagai penunjang dalam gerakan pencegahan dan penanganan stunting. Untuk itu saya berharap KWT Nusa Indah harus memliki lahan mandiri yang dapat digunakan untuk menanam tanaman sehat dan bersih serta bebas pestisda,” Ucapnya.

Bunda Winarni juga menambahkan agar KWT Nusa Indah memiliki media hidroponik, sehingga dapat digunakan untuk penanaman cabai, terong, kangkung dan bayam.

“Semoga KWT Nusa Indah bisa mandiri dan memiliki lahan hidroponik sehingga nanti hasilnya bisa dimanfaatkan bagi kesejahteraan keluarga serta dapat membantu program desa dalam mengatasi pencegahan stunting,” Tuturnya. (Kmf)

Last modified: 22/09/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber