Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Keliling Lapangan KORPRI, Bunda Winarni Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

28/09/2021

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto meminta masyarakat agar tidak lengah seiring masih ada potensi penyebaran virus corona jenis baru yang berpotensi menyebabkan Covid-19. 

Salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Imbauan itu disampaikan Winarni kepada masyarakat di Lapangan KORPRI yang berada di depan Sekretariat Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan.

“Tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker yang benar dan tetap jaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Winarni kepada sejumlah generasi muda yang tengah berkerumun di Lapangan KORPRI, pada Selasa (28/9/2021).

Ketua TP PKK yang baru dikukuhkan sebagai Duta Vaksin Lampung Selatan ini juga mengingatkan kepada masyarakat tidak menganggap sepele virus Covid-19 dan terus mengikuti disiplin protokol kesehatan.

Sehingga kata Winarni, Kabupaten Lampung Selatan tidak sampai kembali ke zona merah Covid-19 atau PPKM level 4.

“Kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jangan legah hanya karena kita sudah berada di zona kuning. Tapi tetap waspada jangan sampai ada klaster baru lagi di Lampung Selatan,” tandasnya.

Sementara, nampak ikut mendampingi Hj. Winarni Nanang Ermanto Ketua DWP lampung Selatan Yani Thamrin dan Kabid Kesra Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Dewi beserta jajaran. (Kmf)

Last modified: 28/09/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber