Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bantuan BSPS Pemkab Lamsel, Winarni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Swadaya

04/11/2021

SRAGI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan swadaya melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Pemkab Lamsel di Desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi, Kamis (04/11/2021).

Turut hadir mendampingi Bunda Winarni saat itu, kepala dinas Perumahan dan Permukiman Lampung Selatan Yanny Munawarty, S.T. , Camat Sragi Drs. Ahmad Zahri dan para kepala desa dari desa Kuala Sekampung, Sukapura, Bakti Rasa, Marga Jasa dan Kedau.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Bunda Winarni menyampaikan kepada semua masyarakat untuk bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri.

“Saya berharap masyarakat dengan pemerintah bisa saling bersinergi, bila ada ada warga kita yang perlu di bantu seperti rumah roboh, Rumah kebakaran, Dan Rumah kebanjiran untuk bisa dilaporkan ke pemerintah Desa agar pemerintah Desa bisa melapor ke kabupaten sehingga bisa cepat penenganannya,” Ucapnya.

“Pak Bupati Nanang Ermanto akan mencari solusi bagi rumah saudara kita yang sudah roboh dan tidak layak huni. tanpa menggunakan APBD Pemkab Lamsel, saya yakin Pak bupati akan membantu masyarakat yang membutukan yang rumahnya roboh dan tak bisa diajukan Ke Dinas Perkim Lamsel,”Terangnya.

Diketauhi sebanyak 22 Unit Perumahan Swadaya yang diberikan melalui bantuan BSPS di Kecamatan Sragi yang diantaranya terletak di Desa Kuala sekampung, Desa Sukapura, Desa Bakti Rasa, Desa Marga Jasa, dan Desa Kedaung. (Kmf)

Last modified: 04/11/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber