Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Duta Vaksin Lamsel Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Lampung Selatan, Ini Pesannya.

06/11/2021

RAJABASA – Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan masih terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah Setempat.

Menanggapi hal tersebut, Duta Vaksin Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto terus melakukan kunjungan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lampung Selatan (Lamsel).

Pada kunjungannya kali ini, Duta Vaksin Lamsel Bunda Winarni menyambangi Pondok Pesantren Nurul Islam yang berlokasi di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa, Sabtu (06/11/2021).

Turut mendampingi, Kabid Bina Kesehatan Masyarakat Dewi Yurniati, S.ST.,M.Kes ,  Camat Rajabasa Sabtudin, S.Sos., M.Si ,  Kepala UPT Puskesmas Rajabasa Khilmia Dan Pimpinan Ponpes Nurul Islam, Ustad Saefudin.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Bunda Winarni menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk bisa mengajak keluarga maupun tetangga yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi.

“Saya senang disini karena banyak lansia yang mau di vaksin. Saya do’a kan Semoga kakek, nenek sehat selalu dan Virus Covid-19 ini cepat hilang,” ucapnya.

“Bapak/ibu juga yang ada disini saya mengajak bapak/ibu untuk agar dapat menjadi duta vaksin di lingkungan keluarga masing-masing, ayo kita ajak saudara, teman dan tetangga kita yang belum di vaksin untuk segera di vaksin sehingga bisa tercipta herd immunity (Kekebalan Kelompok) diantara kita,” Jelasnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Bunda Winarni secara simbolis memberikan sertifikat vaksinasi kepada masyarakat yang sudah menerima suntikan Vaksin Covid-19 baik dosis satu maupun dua. (Kmf)

Last modified: 06/11/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber