Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua PDBI Lamsel Bunda Winarni Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pelaksanaan Kegiatan Drum Band Tergiat Se-Provinsi Lampung

08/11/2021

PRINGSEWU – Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima penghargaan tergiat dalam pelaksanaan kegiatan Drum Band Se-Provinsi Lampung.

Penghargaan Berupa Piagam tersebut di berikan langsung oleh Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Junaidi di SMA Negeri 1 Pringsewu, Senin ( 08/11/2021).

Saat itu, dalam sambutan Riana Sari Arinal Memberikan Apresiasi Kepada Kabupaten/kota yang Aktif pada kegiatan PDBI. Riana juga Menyampaikan Kegiatan Drum Band dapat menarik minat wisatawan yang berkunjung ke lampung.

“Saya kira Drum Band itu banyak fungsinya, selain membuat kita pribadi menjadi kreatif. Drum Band bisa juga sebagai penarik minat Wisata,” ucapnya.

“Saya harap nanti bila pandemi covid-19 telah berakhir, Drum Band bisa di tampilkan pada event-event besar maupun kecil, sehingga nantinya diharapkan bakal banyak pengunjung dan bisa meningkatkan perekonomian di daerah,” Ujar Riana.

Usai menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pelantikan ketua PDBI Pringsewu, Lampung tengah, Metro dan Lampung Timur Masa Bakti 2021-2025 oleh Ketua PDBI Provinsi Lampung. (kmf)

Last modified: 08/11/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber