Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Ermanto Berikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Desa Pematang Pasir

02/12/2021

KETAPANG – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak layak huni (RTLH) kepada warga dusun rejosari desa pematang pasir kecamatan ketapang, kamis (2/12/2021).

Program bedah rumah RTLH tersebut diberikan kepada keluarga Muhidan(56) yang masuk kategori warga kurang mampu dan memiliki rumah yang tak layak huni.

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang menyatakan akan membantu pembangunan Rumah Muhidan melalui program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya berharap, dengan program bedah rumah tersebut dapat membantu masyarakat agar memiliki rumah tak layak huni menjadi rumah yang layak huni dan menempati rumahnya dengan lebih nyaman dan sehat.

“Ini ada bantuan dari pemerintah daerah 10 juta rupiah untuk membangun rumah pak muhidan. Nantinya untuk dibelikan material,” Ucapnya.

“Saya minta juga pak kades ajak warganya untuk bergotong-royong membangun rumah pak muhidan. kami juga berikan sembako untuk membantu keluarga kebutuhan sehari-harinya dan ngopi-ngopi bagi yang kerja,” Ujarnya.

Saat itu muhidan mengungkapkan ucapan syukurnya atas bantuan yang diberikan, “Terima kasih pak bupati atas perhatian dan kepedulianya kepada keluarga saya. Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan langkah pak bupati untuk membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Nanang Ermanto hadir bersama Pelaksana harian Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi, Kadis Sosial, Martoni Sani, S.Sos, MH dan Camat Ketapang Madro’i, SE. (Rk)

Last modified: 02/12/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber