Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Nanang Tinjau Kondisi Jalan Penghubung Antar Desa Mekar Sari dan Lembung Sari

14/12/2021

WAY SULAN – Bupati Nanang Ermanto didampingi Plt. Kadis Pekerjaan Umum (PU), Hasbie Aska, S.T meninjau jalan penghubung antar desa dan kecamatan di desa mekarsari kecamatan way sulan dan desa lembung sari kecamatan merbau mataram, selasa (14/12/2021).

Jalan penghubung antar desa yang sebelumnya telah di underlah tersebut, telah mengalami kerusakan yang cukup parah, hal itu disampaikan oleh Komariah, kades lembung sari.

Ia juga berharap agar pemerintah daerah segera melakukan pembangunan pada jalan penghubung antar desa tersebut, mengingat banyaknya masyarakat yang meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

“Saya mohon pemerintah daerah dapat memperbaiki jalan tersebut, permintaan warga kami juga untuk diperbaiki meingingat jalan tersebut merupakan akses utama untuk anak-anak berangkat kesekolah, ibu-ibu kepasar dan akses jalan ke puskesmas,” Jelasnya.

Pada saat itu, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan agar masyarakat bersabar dan secara bertahap akan melakukan pembangunan jalan penghubung desa tersebut.

“Jalan ini rusak karena terkikis air, mohon bapak/ibu bersabar, segera akan kami upayakan pembangunan jalan ini untuk di rabat beton, agar awet dan tahan lama,” Ucapnya.

Untuk diketahui jalan penghubung antar desa tersebut dalam kondisi rusak berat, sepanjang 1,5 kilometer. (Rk)

Last modified: 14/12/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber