Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Apresiasi SD Aisyiyah Sebagai SD Yang Berprestasi

23/12/2021

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto lakukan audiensi dengan majelis pendidikan dasar dan menengah PD “Aisyiyah” Kabupaten Lampung Selatan diruang kerja kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis (23/12/2021).

Turut hadir saat itu, Sekertaris Daerah Lampung Selatan Thamrin,S.Sos, MM , Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzaman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Sefri Masdian serta Kepala dinas pendidikan kabupaten Lampung Selatan Yespi Cori.

Roy Kasmari selaku kepala sekolah SD Aisyiyah mengatakan ada 15 siswa yang baru saja mengikuti lomba tingkat provinsi di kabupaten tanggamus dengan beberapa cabang lomba yakni lomba olimpiade bahasa Inggris, lomba olimpiade matematika, lomba olimpiade IPA, Solo song, Puisi, tapak suci, Renang, tari Kreasi serta Lomba Da’i Cilik.

“Alhamdulillah dari 15 siswa yang kami bawa semua mendapatkan juara, baik juara di bidang akademik maupun non akademik,” jelasnya.

Roy Kasmari juga menyampaikan ingin meminta kepada Bupati Lampung Selatan agar dapat memberikan motivasi kepada anak-anaknya agar terus bersemangat dalam belajar dan berlatih sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Kami ingin menekankan kepada anak-anak bahwa prestasi itu bukan hanya dari akademi saja namun bisa juga berprestasi tadi sisi non akademiknya,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh siswa dari SD Aisyiyah.

“Ini merupakan suatu kebanggaan khususnya pemerintah daerah dan juga kebanggaan orang tua,” tuturnya.

Prestasi yang diraih oleh siswa ini merupakan hasil pendidikan dari guru-guru disekolah yang harus menciptakan pondasi dasar pendidikan ke anak yang sangat tidak mudah, maka saya sangat mengapresiasi.

“Maka dari itu SD Aisyiyah harus terus lebih baik agar nanti para orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya kelak di SD ini tidak ragu-ragu Karena telah banyak mengukir prestasi baik secara akademik maupun non akademik,” Tambah Nanang.

Tidak lupa bupati Lampung Selatan tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran guru di SD Aisyiyah serta siswa siswi yang menang dalam lomba untuk terus meningkatkan keahlian untuk dapat terus berprestasi kedepannya dan membanggakan kabupaten Lampung Selatan. (lmhr)

315total visits,3visits today

Last modified: 24/12/2021

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber