Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Audiensi Bersama Bupati Lampung Selatan, Kades Pamulihan Minta Perbaikan Jalan Dan Revitalisasi Pasar

12/01/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Kepala Desa Pamulihan, Kecamatan Way Sulan, Toni Kardiyanto, melakukan silaturahmi bersama Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati, kantor bupati setempat, Rabu (12/1/2022).

Nampak hadir dalam audiensi, Sekretaris Desa Samani, Kasi Kesejahteraan Mahmudi, Kasi Pelayanan Samsul Bahri, Badan Permusyawaratan Desa Jumadin dan Pengurus Pasar Ahmad Suryadi,

Dalam audiensi tersebut, Toni Kardiyanto menyampaikan permasalahan-permasalahan yang tengah dihadapi oleh pihaknya. Salah satunya yaitu mengenai perbaikan infrastruktur jalan dan revitalisasi pasar.

Dirinya menuturkan, jalan yang terletak di perbatasan antara Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Way Sulan telah lama mengalami kerusakan. Namun, hingga saat ini masih belum ada proses perbaikan jalan.

“Masalah Jalan perbatasan Kecamatan Candipuro dan Way Sulan yang terdapat di desa Pamulihan. Dulu pernah diukur pak, kami minta perbaikan jalan. Kedua, kami juga minta pasar kita maunya lebih baik dari yang sekarang, itu kan rukonya seperti itu pak, ada gak bantuan untuk revitalisasi pasar,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan akan segera menindaklanjuti permasalahan yang tengah dihadapi oleh jajaran pengurus desa.

Dirinya menyarankan agar Pemerintahan Desa (Pemdes) Pamulihan melakukan berkoordinasi lebih lanjut, dengan Dinas Terkait mengenai permasalahan yang tengah dihadapi.

“Nanti mengenai perbaikan jalan, kami ada namanya Musrenbang, nanti usulkan saja. Kita turun ke Kecamatan. Kalo untuk pasar ada program revitalisasi pasar, nanti kami bantu. Koordinasikan dengan pihak pasar,” kata Nanang. (ptm).

30total visits,1visits today

Last modified: 12/01/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber