Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bunda Winarni Nanang Ermanto Berikan Santunan Kepada Warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Palas

17/02/2022

PALAS, Diskominfo – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto kembali berikan santunan kepada warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Palas. Kamis (17/02/2022).

Bantuan tersebut diberikan kepada Carmat (70) warga Desa Tanjung Jaya kecamatan Palas yang mengidap penyakit stroke selama 3 tahun, dan sudah menjalani pengobatan baik media maupun alternatif.

Rubiah yang merupakan Istri dari Carmat mengatakan, suaminya tersebut mengidap penyakit Diabetes cukup lama hingga 3 tahun belakangan ini mulai terserang struk.

“Jadi sebelum kena stroke ini, bapak sudah terlebih dulu mengidap penyakit diabetes, Bu,”ucap Rubiah.

Pada kesempatan itu, Bunda Winarni Nanang Ermanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Jhoniyansyah) dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan (Yani Thamrin) menjenguk serta memberikan bantuan tersebut.

“Bapak yang sabar ya pak, ini semua adalah ujian dari Allah SWT untuk bapak dan keluarga, tetap kuat sabar dan terus berikhtiar ya pak semoga Allah mengangkat penyakit bapak,”ucap Winarni.

“Diterima ya bu rubiah ini ada titipan dari bapak Bupati kita, beliau belum bisa ikut hadir disini semoga bermanfaat bagi ibu bapak dan keluarga ya,”tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Carman dan Rubiah mengucapkan terimakasih kepada bunda winarni serta Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto atas bantuan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu winarni serta bapak Nanang atas bantuan yang diberikan, dan semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah untuk kesembuhan suami saya,”tutupnya.

134total visits,1visits today

Last modified: 17/02/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber