Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Nanang Ermanto Gelar Tahlil Dan Do’a Bersama

27/03/2022

TANJUNG BINTANG, Diskominfo Lamsel – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menggelar tahlil dan do’a bersama di kediamannya, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Sabtu malam, (26/3/2022).

Turut hadir juga dalam acara, Sekdakab Lampung Selatan Thamrin S.Sos, M.M bersama Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat Desa Waygalih.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak kepada jama’ah dan para tamu undangan yang hadir untuk saling mema’afkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para jama’ah dan tamu undangan yang bersedia hadir pada acara Tahlilan dan do’a bersama.

“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah tutur kata dan khilaf selama menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami atas nama keluarga dan pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan diri kami sekeluarga baik sengaja ataupun tidak disengaja, Supaya nantinya ketika kita semua dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 hijriyah bisa diterima oleh Allah SWT, ” ujar Nanang

Acara Tahlil dan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustad Alek Sumartin, diikuti oleh jama’ah dan tamu undangan yang hadir di kediaman bapak Bupati Nanang Ermanto.

Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, mari kita songsong dengan hati yang gembira karena banyak sekali hikmah di bulan suci ramadhan. “Semoga lantunan surat Yasin dan tahlil yang kita baca bersama-sama pada malam hari ini mendapatkan ridho dan nilai pahala dari Allah SWT,” pungkasnya. (Ant).

Last modified: 27/03/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber