Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Branding Lampung Selatan Melalui Sektor Pendidikan, TV One Bersama Pemerintah Daerah Akan Libatkan Media

16/06/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Guna menyukseskan acara Indonesia Milenial Teacher Festival (IMTF) yang dirangkai dengan Gebyar Kabupaten Lampung Selatan, TV One bersama dengan pemerintah daerah akan melibatkan media sebagai sarana publikasi.

Kegiatan ini rencananya akan digelar secara fun virtual selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 28-30 Juni 2022 mendatang. Kemudian, acara ini juga akan menghadirkan pemateri dari berbagai kalangan seperti Psikolog Anak, Seto Mulyadi yang lebih dikenal dengan Kak Seto dan pemateri lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Promotor Event dan Founder IMTF TV One Herdinal Sky pada Konferensi Pers yang berlangsung di Kalibata Cafe Kalianda, pada Kamis (16/6/2022).

Herdinal Sky menjelaskan, media memiliki peran yang sangat penting dalam penyebarluasan informasi. Oleh karenanya, melalui kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong suksesnya acara IMTF dan Gebyar Lampung Selatan.

“Bagaimanapun the power of media, branding itu luar biasa. Jadi kawan-kawan, saya pikir media ini sangat berperan penting dalam membangun daerah kita masing-masing. Sudah saatnya kita berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada,” ujarnya.

Herdinal Sky mengatakan, tujuan utama dari kegiatan IMTF adalah untuk meningkatkan kompetensi para guru, sekaligus mem-branding potensi daerah Lampung Selatan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Menurutnya, pendidikan merupakan aset utama untuk membangun bangsa melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karenanya, dibutuhkan sinergitas dari seluruh stakeholder guna memaksimalkan hal tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan mencoba mengadakan kegiatan Indonesia Milenial Teacher Festival. Kenapa saya memilih dunia pendidikan, karena yang menjadi garda terdepan untuk membuat bangsa kita hebat adalah pendidikan,” katanya lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan M. Sefri Masdian sangat mendukung terselenggaranya acara IMTF di Lampung Selatan. Dirinya berharap, kegiatan ini dapat menjadi langkah yang baik dalam membangun dan mengembangkan potensi daerah.

“Promotor TV One yang akan mem-branding Lampung Selatan, sehingga Lampung Selatan bisa dikenal dengan masyarakat luas. Karena Lampung Selatan mempunyai potensi dalam segala sektor. Saya sangat berharap ini akan dilakukan secara terus menerus, bukan hanya disektor pendidikan,” ujarnya lebih lanjut. (ptm).

133total visits,1visits today

Last modified: 16/06/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber