Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pantai Kedu , Objek Wisata Generasi Milenial

01/07/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pantai Kedu yang terletak di desa Sinar Laut, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, kini menjadi spot wisata populer di kalangan generasi milenial.

Harga tiket masuk yang terbilang terjangkau serta lokasinya yang tak jauh dari pusat kota Kalianda, membuat para wisatawan khususnya generasi milenial ketagihan untuk mengunjungi wisata bahari yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Selatan ini.

Selain keindahan baharinya yang memukau, Pantai Kedu juga terkenal dengan keindahan sunset atau matahari terbenamnya. Ditemani dengan suara deburan ombak yang menghantam hamparan pasir putih bersih, seakan membuat jiwa menjadi semakin tenang dan nyaman.

Belum lagi, pemandatangan gunung rajabasa dan krakatau yang membuat Pantai Kedu terlihat semakin eksosis dan menawan. Kemudian, banyak pepohonan juga menambah kesan asri dan sejuk, sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama di disini.

Fasilitas
Tersedia berbagai fasilitas untuk para wisatawan seperti ATV, Hammock dan lain-lain. Kemudian, bagi anda yang ingin melepas dahaga atau mengisi perut, di sepanjang pantai telah terdapat berbagai menu kuliner yang lezat dan enak untuk disantap.

Disana juga terdapat kapal terdampar yang terletak di bibir pantai. Namun, kamu perlu berhati-hati pantai ini tidak disarankan untuk berenang demi keselamatan para pengunjung, hal tersebut karena lokasi bibir pantai yang merupakan pantai lepas membuat ombak di pantai ini cukup tinggi dan berarus sehingga dapat membahayakan.

Harga Tiket dan Akses Menuju Lokasi
Pantai Kedu terletak tidak jauh dari pusat Kota Kalianda, untuk mencapai kesana anda bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Akses jalannya yang mulus membuat perjalanan anda semakin nyaman.

Hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit perjalanan untuk mencapai ke lokasi ini, disana juga sudah terdapat plang yang menjadi penunjuk tempat lokasi wisata berada.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp.5.000 per/orang dan biaya parkir kendaraan roda dua da roda empat sebesar Rp.5000. Jadi untuk kamu yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan hanya dikenakan biaya total Rp. 15.000 saja.

Tunggu apa lagi, yuk nikmati keindahan wisata pantai kedu sekarang juga, pastikan untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya dan share di media sosial kamu ya! Dijamin deh, pengikut akun media sosial kamu bakalan semakin bertambah.!

Untuk update mengenai perkembangan wisata di Kabupaten Lampung Selatan, jangan lupa untuk terus simak website resmi kami di laman www.lampungselatankab.go.id. Disini kamu akan menemukan berbagai rekomendasi objek wisata yang bisa kamu kunjungi kedepannya. (Kominfo).

Bersambung …….

329total visits,1visits today

Last modified: 01/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber