Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jalin Silaturahmi, LDII Lampung Selatan Audiensi Dengan Bupati Nanang Ermanto

18/07/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lampung Selatan di ruang kerjanya, Senin (18/7/2022).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD LDII Lampung Selatan Drs. Sugiono ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Lampung Selatan dalam acara pengukuhan pengurus DPD LDII Lampung Selatan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang.

Dirinya menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII dan telah terpilih kepengurusan baru DPD LDII Lampung Selatan Periode 2022-2027.

“Kami sudah melaksanakan Musda tanggal 20 Maret 2022. Tentunya karena Musda nya intern, kami berharap pada saat pengukuhan, pak Bupati bisa mengukuhkan kami yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang, jam 9 insyaallah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sugiono juga turut menyampaikan rasa apresiasi dan bangga atas kinerja yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto.

Oleh karena itu, dirinya bersama jajaran DPD LDII Lampung Selatan menyatakan akan mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah, dalam menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat.

“LDII yang tersebar di 17 Kecamatan, tentunya mengenal sekali kinerja bapak ke desa-desa dan kami mengapresiasi bapak Bupati dalam hal pembangunan Lampung Selatan,” ungkap Sugiono.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik tujuan dari kedatangan jajaran pengurus DPD LDII Lampung Selatan. Dirinya juga mengatakan akan hadir dalam acara pengukuhan pengurus DPD LDII Lampung Selatan Periode 2022-2027.

Nanang juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DPD LDII Lampung Selatan, yang telah memberikan pembinaan kebangsaan kepada masyarakat yang tersebar di 17 Kecamatan.

“Saya mengucapkan terimakasih juga kepada DPD LDII yang telah ikut serta dalam memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, nah ini yang sejalan dengan pemerintahan. Insyaallah saya bisa hadir pada acara pengukuhan tanggal 27 Juli mendatang,” ujar Nanang. (ptm).

Last modified: 18/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber