Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Berikan Arahan Kepada Prajurit dan Warga, Kapten Cba Inf Siswoko Ingatkan Untuk Bekerja Dengan Penuh Keikhlasan

29/07/2022

Pesawaran, Diskominfo Lamsel – Koordinator Lapangan Kapten Cba Inf Siswoko memberikan arahan kepada prajurit dan warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/LS Di desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran,Jum’at (29/07/2022).

Dalam arahannya, Kapten Inf Siswoko mengatakan kepada seluruh prajurit dan warga untuk tetap semangat dalam bekerja dan penuh keikhlasan untuk mencapai hasil yang memuaskan dari hasil yang kita kerjakan.

“Karena atas rasa syukur kesehatan inilah yang dapat menjadikan kita sebagai insan yang berguna serta bermanfaat untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan, hari ini seluruh prajurit dan warga akan mengerjakan 2 tahapan pekerja yakni menggeser batu dengan proses manual dengan tujuan untuk pembuatan gorong-gorong/jembatan serta menghampar tumpukan sabes yang digunakan sebagai dasar pengecoran rabat beton.

“Dari itu saya harapkan kepada seluruh prajurit dan warga sekalian untuk tetap semangat dan pantang menyerah, karena dengan kerja keras dan semangat kita dapat menyelesaikan dan mendapat hasil yang maksimal dan berkah ” ungkapnya.

Kapten Inf Siswoko juga mengingatkan, pengabdian melalui program TMMD di Desa Babakan Loa ini adalah sebagai wujud rasa syukur yang besar kepada Allah SWT dengan membahu-membahu bersama dalam dalam mempercepat proses pembangunan infrastruktur jalan ini. (KMF)

74total visits,1visits today

Last modified: 29/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber