Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hadiri Pengajian Bulanan BMKT Kec. Palas, Winarni : “Jalin Silaturahmi Kebersamaan & Ukhuwah Islamiah Kita Dalam Membangun Lamsel”

29/07/2022

PALAS, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan yang juga selaku Penasehat Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri kegiatan Pengajian Bulanan BKMT Kecamatan Palas, Jumat (29/07/2022).

Pengajian yang berlangsung di Desa Kalirejo Kecamatan Palas tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh BKMT Kecamatan Palas sekaligus dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam Satu Muharram 1444 Hijriyah.

Hadir di acara tersebut al Mukarom Kiyai Muhajirin Ahmad, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat Palas Rosalina beserta Forkopimcam Kecamatan Palas, Ketua DWP Yani Thamrin, serta Ketua PKK Kecamatan dan Desa serta

Ketua BKMT Desa Kalirejo yang juga selaku ketua TP PKK Desa Lisdayanti, mengucapkan terima kasih kepada penasehat BKMT Kabupaten yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Dirinya menyampaikan pengajian ini adalah bentuk pengajian rutin bulanan yang merupakan program dari BKMT Kecamatan Palas yang pada kesempatan ini dilaksanakan di desa Kalirejo.

Sementara, Winarni mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut, sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta untuk menambah wawasan ilmu agama dan ketaqwaan.

“Pengajian ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dari Kabupaten dengan masyarakat di kecamatan Palas khususnya di Desa Kalirejo dan sebagai moment kebersamaan untuk membangun Lamsel,” katanya.

Menurutnya pengajian tersebut adalah kegiatan yang sangat positif mengajak masyarakat bersilaturahmi dan mendapatkan ilmu agama yang disampaikan.

Winarni berpesan kepada Pemerintahan Desa untuk meningkatkan Kebersamaan serta gotong royong di tingkat desa untuk meraih pembangunan yang lebih baik sesuai dengan yang dicita-citakan bersama.

“Pak Kades ditingkatkan dan dijaga ya kebersamaan dan gotong royong nya untuk pembangunan yang lebih baik di Desa,” pesan Winarni. (Kmf).

37total visits,1visits today

Last modified: 29/07/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber