Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jalin Kebersamaan Dan Keakraban, Anggota Satgas TMMD Bermain Voli Bersama Warga

01/08/2022

PESAWARAN, Diskominfo Lamsel – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0421/LS mengajak generasi muda dan warga sekitar untuk melaksanakan olahraga Bola Voli bersama.

Bahkan, Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si juga turut serta dalam kegiatan olahraga, yang berlangsung di lapangan Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Minggu (31/7/2022).

Fajar Akhirudin mengatakan, dengan adanya kegiatan Bola Voli bersama Pemuda tersebut akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD, untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Sehingga Pemuda dan warga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya berolah raga. Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Bahkan, kata Fajar Akhirudin, olahraga bersama Pemuda dilakukan dengan penuh kegembiraan. Meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-114 membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Fajar Akhirudin mengatakan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI-Masyarakat dan Pemuda Desa Babakan Loa.

“setiap sore usai kembali melaksanakan kegiatan dimasing-masing, anggota Satgas mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,” tutupnya. (KMF).

Last modified: 01/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber