Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Persiapan Gelaran Lampung Selatan Expo 2022, Nanang Gelar Rapat Internal Bersama Perangkat Daerah

03/08/2022

TANJUNG BINTANG, Diskominfo Lamsel – Dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan serta peningkatan kinerja para pegawai dilingkungan pemerintah daerah, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan rapat internal dengan seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat berlangsung dikediaman Bupati Lampung Selatan yang berlokasi di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, dan turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin beserta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Rapat tersebut juga diikuti oleh seluruh Camat se-Kabupaten Lampung Selatan. Selain membahas tantang kinerja masing-masing OPD, rapat tersebut juga turut membahas mengenai persiapan Gelaran Lampung Selatan Expo, rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Nanang kembali mengingatkan para pejabat terkait keseriusan dan komitmennya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara. Khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, guna membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya menyebutkan bahwa dari hasil evaluasi kinerja dari masing-masing OPD, masih terdapat beberapa Dinas yang capaian kinerjanya belum maksimal. Oleh karena itu, Nanang meminta agar semua perangkat daerah benar-benar serius dan komitmen dalam menjalankan tugasnya.

“Bapak ibu ini adalah pemimpin yang harus bisa mempertanggung jawabkan atas apa yang bapak ibu pimpin, tanggung jawab atas kinerja ini yang harus dipegang komitmennya.karena kita sekarang ini tentang bagaimana menghadapi dunia era digital, tentunya kita semua harus bener-bener bisa berinovasi dan berkreatifitas yang mana inovasi dan kreatifitas yang kita ciptakan ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” ujarnya.

“Tugas pemimpin adalah tentang bagaimana kita biisa memberikan pelayanan  yang cepat dan baik kepaada masyarakat,” kata Nanang.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan pemaparan oleh tim Promotor Event dan Founder TvOne Herdinal sky, terkait dengan rencana gelaran Lampung Selatan Expo yang akan berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 13 sampai 20 November 2022 mendatang.

“Jadi selama 8 hari ini nanti kita akan Branding Lampung Selatan Go Nasional, dengan harapan kedepan, setelah digelarnya Lampung Selatan Expo, Kabupaten Lampung Selatan bisa menjadi perhitungan di kancah Nasional, jadi nanti kedepan tentang bagaimana Lampung Selatan benar-benar bukan hanya sekedar jadi buah bibir saja tetapi menjadi tempat masuknya para Investor yang masuk ke Lampung Selatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Herdinal menjelaskan, acara selama delapan hari itu, nanti pada malam harinya akan digelar konser-konser musik dengan menghadirkan berbagai group band ternama yang mungkin diantara nya Group Band Dewa, Slank dan Sheila on 7.

Selain itu, Herdinal menambahkan nanti juga akan kita adakan kegiatan ivent Trail mengingat Lampung Selatan ini dengan nuansa alam nya yang berbukit dan lautan sangat cocok apalagi saat ini pak Bupati sedang menyiapkan sirkuit Grasstrack, nanti kita juga akan datangkan tim-tim trail dari luar daerah insya Allah mereka siap dan mau untuk ikut serta dalam ajang Grasstrack,” kata Herdinal.

“Rencana event-event kegiatan serangkaian Lampung Selatan Expo ini nanti nya padat dan tentunya juga akan menyibukkan semua pegawai yang ada di pemerintah kabupaten Lampung Selatan. Untuk itu, kami memohon kerjasamanya dari semua bapak-bapak yang hadir disini dalam rangka bagaimana kita memberikan yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya lebih lanjut.

Untuk diketahui, bahwa gelaran event Lampung Selatan Expo 2022 tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). (Ant).

82total visits,3visits today

Last modified: 03/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber