Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Selamat, Kabupaten Lampung Selatan Sabet Juara Runner Up 2 dan Runner Up 4 Dalam Ajang Pemilihan Muli Mekhanai 2022

05/08/2022

BANDAR LAMPUNG, Diskominfo Lamsel- Lampung Selatan berhasil meraih juara Runner Up ke 2 dan Runner Up ke 4 di ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung, Kamis (04/08/2022).

Event yang helat secara meriah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung tersebut di laksanakan di Hotel Radisson Bandar Lampung.

Pemilihan Muli Mekhanai ini diikuti oleh muli dan mekhanai dari 12 Kabupaten tersebut berjumlah 46 peserta, 24 muli dan 24 mekhanai. Diketahui, Lampung Selatan mengirimkan 4 perwakilan yang terdiri dari 2 muli dan 2 mekhanai yakni juara Muli Mekhanai dan Runner Up 1 Muli Mekhanai Lampung Selatan.

Selanjutnya, dari 4 perwakilan yang dikirim, 3 peserta yang berhasil masuk ke posisinya Top 5 besar Muli Mekhanai Lampung dan membawa 5 penghargaan. Mekhanai Lampung Selatan Chevin Bagaskara berhasil meraih Mekhanai Runner UP Ke 2 atau Juara ke 3 dan terpilih menjadi Duta Qris Provinsi Lampung.

Disisi lain, perwakilan Lampung Selatan lainnya Wahdian Syahpitra terpilih menjadi Mekhanai terfavorit dan Duta Pelayanan, serta Fanny Prismatata berhasil meraih Muli Runner Up 4.

Sementara pemenang terpilih ajang Muli Mekhanai Provinsi Lampung di raih oleh Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Pesawaran. (kmf)

42total visits,2visits today

Last modified: 05/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber