Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam Di Desa Palas Jaya, Bunda Winarni Beri Santunan Anak Yatim

27/08/2022

PALAS, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, memberikan santunan kepada anak yatim majelis ta’lim Muslimat NU desa Palas Jaya, Sabtu (27/8/2022).

Santunan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan kepada 13 anak yatim. Kemudian, diikuti dengan pemberian santunan oleh para jama’ah yang hadir.

Acara berlangsung di Pondok Pesantren Hidayatul Mukhlisin Al-Falasyi, Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Winarni mengatakan, pemberian santunan ini merupakan salah satu cara, untuk menumbuhkan semangat pada anak anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semoga ini bermanfaat ya nak, semangat terus, semangat belajar, cari ilmu. Bukan hanya ilmu dunia tapi ilmu akhirat juga, harus seimbang,” ujar Winarni.

Dalam kesempatan itu juga, Winarni mengungkapkan terimakasih kepada pembina dan segenap pengurus pengajian Muslimat NU yang telah mengundang dirinya dalam acara tersebut.

“Terima kasih pak Kiyai telah mengundang saya untuk berbagi kepada anak anak yatim di Desa Palas Jaya,” ungkap winarni.

Tak lupa pula, Winarni selalu mengimbau masyarakat untuk melakukan Vaksin ke 3 di puskesmas yang ada. Serta, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

“Bapak ibu jngan lupa Vaksin ya biar capaian vaksin kita tinggi dan kita bisa terus melakukan kegiatan pengajian seperti ini,” kata Winarni.

Sementara, Pembina Pengajian Muslimat Nahdatul Ulama Desa Palas Jaya KH. Zainur Rosihin menyampaikan, terimakasih atas kedatangan dari Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Dirinya mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan oleh majelis ta’lim Nahdathul Ulama Desa Palas Jaya.

Selaku pimpinan pondok beliau juga berterima kasih kepada Bupati Lampung Selata

n yang telah membantu pembangunan Gedung di di Pondok Pesantren yang dirinya pimpin.

“Saya atas nama Pondok Pesantren mengucapkan Terima kasih kepada bapak Nanang yang membantu pembangunan gedung,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Struktutal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat Palas Rosalina beserta Forkopimcam Kecamatan Palas,  Kepala Desa Palas Jaya beserta Jajaran. (KMF).

280total visits,1visits today

Last modified: 27/08/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber