Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

06/09/2022

SIDOMULYO, Diskominfo Lamsel- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melaksanakan Senam bersama dengan masyarakat di Kecamatan Sidomulyo, Selasa (06/08/2022).

Senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo juga di ikuti aparatur Pemerintah Kecamatan dan Desa.

Turut hadir pada kegiatan itu, Anggota DPRD Lampung Selatan serta beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Winarni mengatakan dirinya hadir untuk mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga agar kesehatan tubuh selalu terjaga.

” Saya hadir disini untuk mengajak seluruh masyarakat untuk rutin berolahraga biar badan selalu sehat,” kata Winarni.

Kepada masyarakat yang hadir dirinya berpesan agar melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) setiap hari salah satunya dengan berolahraga.

Dirinya juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa dikuti lebih banyak masyarakat baik usia anak maupun dewasa.

” Saya harap kalau ada senam seperti ini lagi, masyarakat yang ikut bisa lebih banyak anak anak, remaja, orang dewasa semua diajak untuk berolahraga,” ungkapnya.

Dikahir kegiatan Winarni mengunjungi tempat pelayanan kesehatan gratis dan mengunjungi para pelaku umkm yang ada di lapangan tersebut. (Kmf)

Last modified: 06/09/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber