Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Staf Ahli Bidang Keuangan Yusri Pimpin Apel Mingguan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan

03/10/2022

Kalianda, Diskominfo Lamsel – Staf Ahli Bidang Keuangan Setdakab. Lampung Selatan, Yusri S.E., M.M mempimpin apel mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (03/10/2022).

Seperti biasa, apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Tenaga Harian Lepas Sukarela ( THLS) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Staf Ahli Bidang Keuangan, Yusri mengatakan, dalam meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, baik ASN maupun THLS harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, amanah, serta penuh dedikasi sehingga capaian kinerja dapat meningkat.

“Patuhi seluruh sistem dan prosedur kerja agar lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas, karena sebagai seorang ASN saudara-saudara semua harus siap memberikan yang terbaik bagi negara. Selain itu tingkatkan terus pelayanan kita kepada masyarakat, karena dengan begitu integritas saudara sebagai ASN akan terwujud,” ujar Yusri.

Lebih lanjut, Yusri menuturkan, pada 1 Oktober kemarin merupakan hari Kesaktian Pancasila. Pada hari itu kita sama-sama mengenang kembali sejarah perjuangan dalam mempertahankan ideologi bangsa, termasuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan Revolusi yang gugur dalam peristiwa Gerakan 30 September G30S PKI.

“Oleh karena itu kita harus dapat memaknai hari Kesaktian Pancasila sebagai upaya untuk memperkokoh peran pancasila sebagai sebagai dasar negara serta ideologi bangsa. Karena Pancasila memiliki peranan penting sebagai pondasi dasar negara dalam mempererat persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

“Untuk itu melalui momentum hari kesaktian pancasila tersebut, saya mengajak kepada kita semua untuk terus mewaspadai akan tumbuhnya kembali paham komunis ditengah kehidupan kita. Mari kita saling menjaga dan mawas diri, agar paham komunis ataupun paham terlarang lainnya tidak lahir kembali di negara kita,” tuturnya lebih lanjut.

Mengakhiri sambutannya, Yusri mengungkapkan, dalam rangka kunjungan Roadshow Bus KPK dengan mengusung tema “Jelajah Negeri, Bangun Anti Korupsi” yang berlangsung pada 27 hingga 28 September kemarin, banyak memberikan manfaat, seperti diberikan edukasi antikorupsi dan bagaimana kiat-kiat dalam menghindari dan mencegah korupsi.

“Momentum yang dapat kita petik dari kunjungan Bus KPK tersebut adalah sebagai motivasi bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di dalam bekerja, terutama dalam menggunakan anggaran daerah. Kita harus berkomitmen untuk menjadikan Lampung Selatan sebagai Kabupaten yang bersih dari tindakan korupsi, pungli dan suap,” tutupnya. (Nsy).

148total visits,1visits today

Last modified: 03/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber