Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Senam Bersama Masyarakat Di Kecamatan Katibung, Hj. Winarni Nanang Ermanto Ajak Untuk Hidup Sehat

04/10/2022

KATIBUNG, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melaksanakan senam bersama dengan masyarakat di Kecamatan Katibung, Selasa (04/10/2022).

Berlokasi di lapangan Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung, senam tersebut juga diikuti oleh para remaja dan anak sekolah Se-Kecamatan Katibung.

Meski ditengah kondisi yang hujan gerimis, Hj. Winarni Nanang Ermanto bersama peserta lainnya tetap semangat berolahraga.

Turut mengikuti kegiatan senam tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi, anggota DPRD Lampung Selatan Agus Purnomo dan Rosdiana serta Camat Katibung Firdaus Adam beserta Kepala Desa Se-Kecamatan Katibung.

Pada kesempatan itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto yang juga selaku Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung Selatan mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang dan rutin berolahraga.

“Jaga kesehatan ya bapak ibu, rutin olahraga seperti ini seminggu 2 kali untuk menjaga kesehatan tubuh terutama jantung kita dan konsumsi makanan bergizi seimbang,”ajak Winarni.

“Mau Sehat itu murah bu pak, tapi kalau sudah sakit itu yang mahal karena harus kerumah sakit, beli obat dan lain lain,” imbuhnya.

Pada akhir kegiatan tersebut, Winarni juga berkesempatan meninjau pelaksanaan sunat gratis yang diselenggarakan oleh Puskesmas Rawat Inap Katibung dengan memberikan santunan serta bingkisan kepada anak-anak yang sudah selesai disunat. (kmf)

Last modified: 04/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber