Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Resmikan Jalan Poros Desa Sumber Sari Dan Desa Kedaung Kecamatan Sragi

14/10/2022

SRAGI, Diskominfo Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan jalan poros desa yang menghubungkan desa Sumber Sari dan Desa Kedaung yang bertempat di MTs Kusuma, Kecamatan Sragi, Jum’at (14/10/2022).

Pada kesempatan itu, Camat Sragi, Murizal Effendi mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran ke Kecamatan Sragi, yang hadir dalam rangka peresmian jalan poros desa yang menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung.

“Selamat datang Bapak Bupati Lampung Selatan beserta jajaran. Saya mewakili masyarakat dari Kecamatan Sragi khususnya dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung, tidak lupa kami pun ingin terimakasih karena atas perhatian dari Pemerintah Daerah setempat sehingga infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung ini dapat dibangun,” ucapnya.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berharap, semoga pembangunan infrastruktur jalan dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Sragi, fasilitas pembangunan jalan yang sudah jadi ini harus dijaga dan rawat bersama-sama.

“Semoga pembangunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktifitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” harapnya.

Ucapan terimakasih kasih juga turut dihaturkan oleh Kapala Desa Sumber Sari, Iwan Kuswara. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan atas terealisasinya pembangunan jalan penghubung Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung. Dirinya juga mengungkapkan, jalan ini merupakan akses jalan terdekat bagi masyarakat dalam menjalankan roda kesehariannya dan yang terpenting jalan ini merupakan jalan utama bagi anak-anak sekolah.

“Di sini juga masyarakat berterima kasih dengan adanya jalan yang sudah dibangun ini, dengan adanya jalan ini jadi lebih mempermudah masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi menuju pasar karena di sini mayoritas penduduknya sebagai petani,” ungkapnya.

Salah satu dari masyarakat Desa Kedaung, Yanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membantu pembangunan jalan di Kecamatan Sragi ini, tepatnya dari Desa Sumber Sari dan Desa Kedaung.

“Kami sangat terbantu dengan terbangunnya jalan ini terutama masyarakat, kemudian juga anak-anak sekolah yang selama ini kesulitan dengan jalan yang kurang memadai, tapi sekarang Alhamdulillah sudah dibangun jalannya. Ini sangat membantu dan saya berharap kedepannya pembangunan di Lampung Selatan makin ditingkatkan, khususnya untuk Kecamatan Sragi,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Sumijo, warga Desa Sumber Sari yang juga Ketua dari Badan Permusyawatan Desa (Desa) Setempat. Dirinya mengungkapkan dengan telah dibangun jalan poros tersebut dapat memberikan kemudahan (akses) pengguna jalan sehingga dapat meningkat perekonomian warga desa setempat.

“Saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang telah memperbaiki akses jalan yang selama ini rusak. Semoga dengan terbangunnya jalan ini dapat lebih meningkatkan perekonomian warga desa kami,” tutupnya. (lmhr/nsy).

Last modified: 14/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber