Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua PMI Lampung Selatan Winarni Kunjungi Posko Dan Dapur Umum Yang Terdampak Banjir Di Candipuro

29/10/2022

CANDIPURO, Diskominfo Lamsel – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengunjungi posko dan dapur umum banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Candipuro, Sabtu (29/10/2022).

Kedatangan Ketua PMI Lampung Selatan yang sekaligus merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tersebut hadir bersama jajaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten, Kecamatan maupun Desa.

Posko dan dapur umum tersebut bertempat di Desa Banyumas dan Desa Beringin Kencana yang sebagian warganya harus mengungsi akibat terdampak banjir.

Ketua PMI Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah hadir bersama-sama ditengah masyarakat, semua hadir disini turut merasakan atas terjadinya musibah banjir ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu masyarakat kita ini, dimana seluruh elemen hadir ditengah masyarakat yang sedang mengalami musibah dan bersama-sama untuk saling membantu dan bergotong-royong,” ucapnya.

Saat ditempat lokasi peninjauan, nampak Ketua TP PKK Lampung Selatan juga memberikan bantuan serta turut ikut membungkus makanan untuk dibagikan kepada warganya yang terdampak musibah.

“Mudah-mudahan bantuan yang ada ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena bencana. Kita disini tetap bersama saling membantu dan terus gotong royong,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Winarni juga mengunjungi dan memberikan bantuan di posko yang ada di Desa Banyumas dan dilanjutkan memberikan bantuan di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum. (KMF).

Last modified: 29/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber