Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Apel Terakhir, Yusri Pesan Untuk Selalu Menjaga Alam Dan Lingkungan

31/10/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Setdakab. Lampung Selatan Yusri, S.E., M.M memimpin Apel Mingguan untuk yang terakhir kalinya dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (31/10/2022).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta seluruh Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati, pak Sekda yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Apel pada hari ini, ini mungkin merupakan Apel terakhir saya. Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan,” ujar Yusri dalam amanatnya.

Pada kesempatan itu, Yusri juga mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, dapat terus meningkatkan kinerja serta segera merealisasikan rencana kerja yang tertuang didalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA).

Dengan begitu, tujuan dari program kerja Pemerintah Daerah pun dapat segara dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan agar ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan dapat menigkatkan kedisiplinan kerja, menguasai teknologi. Perkembangan teknologi begitu cepat dan seluruh informasi mudah diakses dengan smartphone,” kata Yusri.

Lebih lanjut Yusri menyampaikan, Kabupaten Lampung Selatan telah tertimpa musibah banjir yang terjadi pada 27 Oktober 2022 lalu. Dirinya menyebut, insiden tersebut telah mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir, sehingga banyak masyarakat yang mengungsi dan 4 diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh ASN dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan agar senantiasa menjaga alam dan lingkungan sekitar.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimaksih kepada semua instansi yang telah cepat tanggap menolong masyarakat dalam korban  banjir. Dalam kondisi ini kita harus bersatu padu dan bergotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Disamping itu, ucapan terimakasih juga saya  ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam Malam Donasi Peduli Banjir Lampung Selatan yang berlangsung di GOR Way Handak pada 29 Oktober 2022 lalu. Adapun donasi yang terkumpul adalah Rp.203 juta rupiah,” tutupnya. (ptm).

Last modified: 31/10/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber