Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dalam Rangka Menyambut HUT Lampung Selatan Ke-66, Makodim 0421/LS Gelar Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022

04/11/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan Ke-66 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Makodim 0421/LS menggelar Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022, Jum’at (4/11/2022).

Turnamen tersebut berlangsung selama 7 hari, dari tanggal 4 November hingga 10 November 2022, dilaksanakan dilapangan Parikesit Kodim 0421/LS.

Pembukaan turnamen diawali dengan upacara, yang diikuti oleh para peserta turnamen baik dari TNI – Polri, Instansi hingga masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin mengatakan, kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lampung Selatan yang Ke-66.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta turnamen bola volly. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan yang jatuh pada tanggal 14 November yang akan datang,” ujarnya.

Letkol Inf Fajar Akhirudin mengungkapkan, kegiatan turnamen ini bermaksud untuk menciptakan tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan melalui giat olahraga.”Maka diharapkan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, melalui olahraga tidak hanya dapat manfaat kebugaran dan kesehatan saja tetapi kita dapat saling menciptakan dan mempererat silaturahmi,” ungkap Dandim 0421/LS itu.

Dandim 0421/LS berharap, dengan adanya turnamen bola volly ini dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah Lampung Selatan ketingkat yang lebih tinggi.

“Pertandingan olahraga bola voli ini akan menjadi wadah yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu berlomba di berbagai acara yang ada, guna mengharumkan nama Lampung Selatan” harapnya.

“Saya juga meminta, dalam pertandingan yang berlangsung ini, nantinya agar sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah, sehingga pertandingan dapat berjalan sukses sesuai harapan, menang kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa,” katanya.

Diketahui, jumlah peserta untuk katagori instansi 11 Tim yang terjadi dari gabungan TNI – Polri dan Instansi yang ada di Lampung Selatan dan untuk katagori umum berjumlah 16 Tim yang terjadi dari beberapa Kecamatan yang ada di Lampung Selatan. (Nsy).

Last modified: 04/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber