Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Menghadiri Kegiatan Pasar Murah Di Kecamatan Natar

11/11/2022

NATAR, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Natar, Jumat (11/11/2022).

Pasar murah tersebut, berlokasi di Lapangan Desa Mandah Kecamatan Natar, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Lampung Selatan yang ke 66.

Selain Pasar Murah, kegiatan yang dibuka dengan senam bersama masyarakat dan anak-anak tersebut juga dilengkapi dengan berbagai pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan serta pelayanan dari Disduk Capil.

Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Natar atas kegiatan yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok. Menurutnya, kegiatan seperti ini juga adalah upaya meningkat perekonomian terutama masyarakat dengan produk produk IKM dan UMKM yang ada di kecamatan Natar.

” Ini salah satu upaya kita di lampung selatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan menjual produk UMKM yang ada di kecamatan,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan olahraga juga mengajarkan masyarakat untuk berpola hidup sehat menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto bersama pejabat yang hadir berkesempatan mengunjungi stand – stand Pasar murah yang ada di kegiatan tersebut.

Pada Kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Yespy Cory, S.H, jajaran Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Plt Camat Natar Sup’iah, Kepala Desa Se- Kecamatan Natar serta Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Yespy Cory, S.H, sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya pasar murah tersebut.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan itu masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Menurutnya, kegiatan pasar murah tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian bersama para pelaku usaha yang ada di Lampung Selatan untuk memulihkan perekonomian yang sebelumnya lumpuh akibat Pandemi Covid 19. (kmf)

Last modified: 11/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber