Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sekda Thamrin Terima Audiensi Angkatan Muda Muhammadiyah Lampung Selatan

11/11/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Thamrin menerima audiensi Angkatan Muda Muhammadiyah Kab.Lampung Selatan di ruang Sekdakab Kantor Bupati setempat, Jum’at (11/11/2022).

Turut mendampingi Sekda, Kaban Kesbangpol Puji Sukanto, Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Setiawan, perwakilan pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah serta para undangan terkait.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan Muhtadili S.H., M.H pada kesempatan tersebut mengatakan, audiensi ini selain ingin bersilatuhrami juga untuk memperkenalkan pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Lampung Selatan.

“Angkatan Muda Muhammadiyah Lampung terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM),” jelasnya.

“Dengan komitmen ikut serta memajukan pembangunan di daerah Kabupaten Lampung Selatan oleh karenanya kami mohon kiranya Bapak Sekretaris Daerah dapat menerima kami dalam silaturahmi dan audiensi akselerasi program kerja angkatan muda Muhammadiyah Lampung Selatan,” tambahnya.

Sementara, menanggapi hal itu Sekda mengapresiasi dan menyambut baik silaturahmi yang di lakukan Angkatan Muda Muhammadiyah tersebut. Ia menyebut, pemikiran para pemuda inilah yang bisa meneruskan perjuangan estafet pemerintah khususnya di Lampung Selatan.

“Berkaitan dengan pembangunan di Lampung Selatan tentu kami sangat membutuhkan bantuan dari adik-adik apalagi ini angkatan muda,” kata Sekda.

Dirinya juga berpesan kepada para pemuda khususnya mahasiswa dan pelajar Muhammadiyah agar tidak malas belajar dan malas melanjutkan pendidikan serta senantiasa menambah wawasasan salahsatunya dengan bergaul dan berorganisasi.

“Jangan malas belajar dan jangan malas untuk melanjutkan pendidikan, bergaul berorganisasi juga tidak kalah penting sebagai bekal kita nanti di masa depan,” pesan Sekda. (Hy)

Last modified: 11/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber