Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

ASN Lampung Selatan Siti Humairoh Raih Juara II Dalam Ajang MTQ Ke-IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022

13/11/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali meraih prestasi dalam tingkat nasional. Kali ini, prestasi tersebut diraih oleh Siti Humairah yang merupakan Kafilah dari DP Korpri Lampung Selatan.

Siti Humairoh berhasil menjadi Juara II Cabang Kaligrafi Kontemporer Wanita pada ajang MTQ ke-IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022. Hal tersebut terungkap dalam acara penutupan kegiatan lomba yang berlangsung di Masjid Raya Sumbar, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/11/2022) malam.

Pelaksanaan lomba tersebut telah dimulai selama 8 hari berturut-turut. Sejak tanggal 6 November 2022 hingga 13 November 2022 yang lalu. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Istana Gubernuran, Sumatera Barat.

Adapun, tujuan dari pelaksanaan Lomba MTQ ke-IV tingkat nasional adalah guna memperkuat keimanan dan keislaman para anggota Korpri. Sehingga diharapkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia menjadi lebih berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara.

Sementara itu, mengetahui capaian yang berhasil diraih oleh Pegawai Pemkab Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada Siti Humairoh, yang telah berhasil menorehkan prestasi dibidang keagamaan.

Melalui prestasi-prestasi yang berhasil diraih tersebut, dirinya yakin pemerintah daerah mampu membangun Kabupaten Lampung Selatan untuk terus maju dan berkembang kearah yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada Siti Humairoh yang telah berhasil meraih Juara dalam ajang MTQ ke-IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022. Saya berharap, ini dapat menjadi pemacu semangat dalam meningkatkan prestasi-prestasi lainnya,” ujar Nanang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Firmansyah saat dihubungi via Whatsapp, pada Minggu (13/11/2022). Dirinya mengatakan sangat bangga kepada kafilah-kafilah terbaik Lampung Selatan yang telah mampu bersaing hingga akhir kegiatan perlombaan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan bangga dengan pencapaian tersebut. Semoga kedepannya prestasi kafilah Lampung Selatan lebih meningkat lagi kedepannya,” tutur Firmansyah. (ptm).

Last modified: 13/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber