Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ikuti Pengajian Di Desa Way Galih, Bunda Winarni Ajak Pemudi Ikuti Kegiatan Kajian

13/11/2022

TANJUNG BINTANG, Diskominfo Lamsel – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengikuti Pengajian di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (13/11/2022).

Pengajian itu merupakan pengajian Triwulan Forum Silaturahmi Pengajian Ibu-Ibu Uswatun Hasanah Kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Tanjung Bintang.

Bertempat di Masjid Al-Amin Dusun 1 B Desa Way Galih, pengajian itu juga di ikuti oleh Desa lain, yaitu Desa Sabah Balau, Sendang Sari, Sukanegara dan Desa Banjar Agung.

Ketua Pengajian Uswatun Hasanah, Jumaryati dalam laporannya menyampaikan pengajian ini agenda rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Dirinya juga mengatakan, untuk pengajian mendatang akan dilaksanakan di Desa Sabah Balau Tanjung Bintang.

“Pengajian yang akan datang insyallah akan dilaksanakan di Desa Sabah Balau,” kata Jumaryati.

Hadir juga di pengajian itu Anggota DPRD Lampung Selatan ibu Asmara, Camat Tanjung beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua DWP Yani Thamrin, perwakilan PTPN 7.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya pengajian tersebut.

Selaku Penasehat Pengajian Ibu-Ibu Uswatun Hasanah, dirinya mengatakan untuk menerapkan ilmu yang didapat dari pengajian untuk kehidupan sehari hari.

“Ilmu dan pengetahuan yang kita dapat dari pengajian, sebisa mungkin kita terapkan untuk kehidupan kita sehari – hari di dalam keluarga dan bermasyarakat,” kata Winarni.

Kepada pengurus Forum pengajian Uswatun Hasanah Winarni berpesan untuk mencari para pemudi untuk di diajak bergabung dalam setiap kegiatan.

“Bu pengurus, perlu adanya regenerasi agar yang muda muda juga mendapatkan ilmu dan kemampuan karena ikut dalam pengurus pengajian,” katanya.

Terkait kasus Covid 19 yang kembali melonjak winarni menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid.

“Pak bu, kasus Covid 19 sekarang mulai naik lagi, untuk itu kita harus terapkan lagi protokol kesehatannya terutama di kegiatan yang di dalam ruangan agar kita tidak terpapar virus Covid,” ajak Winarni. (KMF).

96total visits,2visits today

Last modified: 13/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber