Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Di Meriahkan Oleh Berbagai Band Lokal, Masyarakat Antusias Saksikan Lampung Selatan Festival 2022

16/11/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Masyarakat Lampung Selatan antusias menyaksikan Lampung Selatan Festival 2022. Tampak, ratusan masyarakat sangat menyambut hangat agenda rutin yang sempat tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di Way Hadak Expo Lampung Selatan ini juga turut dimeriahkan dengan live musik dari para musisi lokal. Diantaranya, yaitu The Legend, Key n Project, Indiego, Sinnau Working, Ice The Guns, South Geng, Ini Band, Stiker Band serta beberapa Group Band lainnya.

Tak hanya itu, terdapat pula Solo Performance dari para penyanyi solo di Kabupaten Lampung Selatan, yang turut memeriahkan Music Competition “Got Talent” Lampung Selatan Festival 2022. Adapun, kompetisi musik ini diselenggaran dalam rangka HUT ke-66 Lampung Selatan.

Masyarakat juga nampak sangat menikmati live performance yang ditampilkan, baik itu penampilan dari para guest star maupun peserta lomba kompetisi musik. Ada yang duduk santai bersama keluarga, saudara, teman dan pasangan, serta terdapat pula yang bediri memadati sekitaran depan panggung.

Hendra Gunawan Gitaris Key n Project mengungkapkan, akan turut serta memeriahkan acara live musik dalam Musik Competition “Got Talent” Lampung Selatan Festival 2022. Dirinya berharap, ajang ini dapat mendorong musisi lokal dalam berinovasi dan menghasilkan karya-karya musik.

Selain itu, lanjut Ia, momentum tersebut juga mampu melestarikan budaya dan memajukan pariwisata daerah. Sehingga, akan berimbas juga pada peningkatan penghasilan para pelaku UMKM di daerah Lampung Selatan.

“Kita malam ini dari Key n Project akan tampil untuk memeriahkan acara Lampung Selatan Festival 2022. Rencananya, nanti kalau waktunya cukup akan membawakan 3 lagu, cover lagu Zigaz Band dan Iwan Fals,” kata Hendra saat ditemui di lokasi acara, Rabu (16/11/2022) malam.

Sementara itu, Syaiful Anwar (27) salah satu pengunjung Lampung Selatan Festival 2022 merasa sangat senang dengan adanya berbagai event dalam Lampung Selatan Festival 2022. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

Pria yang beralamat di Kelurahan Wai Lubuk ini juga berharap, event musik seperti ini dapat sering dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga, masyarakat mempunyai hiburan serta UMKM di daerah dapat segera bangkit.

“Alhamdulillah, tentu saja saya sangat senang dengan adanya event-event seperti ini di Kabupaten Lampung Selatan. Apalagi, selama 2 tahun lebih kita tidak ada kegiatan sama sekali, pergerakan masyarakat sangat terbatas, saya harap ini menjadi awal untuk event-event lainnya di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya. (ptm).

61total visits,2visits today

Last modified: 16/11/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber