Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nikmati Sunset Sambil Olahraga Sore Di Pantai Mahani Desa Kunjir

09/12/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pantai Mahani (Taman Kebugaran) merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang terletak di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, kabupaten Lampung Selatan, provinsi Lampung.

Berdiri pada tahun 2020 lalu, Pantai Mahani menjadi salah satu deratan pantai di Desa Kunjir yang paling banyak dikunjungi dan menjadi tempat langganan para wisatawan saat musim liburan.

Tak hanya keindahan pantai, di tempat tersebut juga terdapat beberapa fasilitas seperti, gazebo, homestay, coffe mahani dan taman Kebugaran yang biasa di gunakan  untuk ibu-ibu senam.

Salah satu destinasi wisata unggulan Desa Kunjir yang terletak di bagian pesisir Kabupaten Lampung Selatan ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga, sambil mendengarkan alunan-alunan musik dan dimanjakan oleh keindahan pantai.

Tak hanya itu, di Pantai Mahani juga terdapat coffe mahani yang menyediakan berbagai menu andalan yang tak kalah nikmatnya dengan coffe-coffe yang ada di kota-kota besar. Bagi pengunjung yang suka bernyanyi, Coffe mahani juga menyediakan fasilitas karaoke dan gitar akustik.

Akses untuk mencapai ke Pantai Mahani sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.

Dari pusat perkotaan Kalianda, kita hanya perlu menempuh waktu sekitar 45 menit untuk menuju kearah pantai Mahani Desa Kunjir.

Meski telah didukung dengan berbagai fasilitas, bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai indah ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Tunggu apalagi, yuk buruan kesini, sambil menikmati keindahan sunset di Pantai Mahani bersama dengan Keluarga dan orang tersayang !

Simak terus update informasi mengenai seputar pariwisata Lampung Selatan di website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, setiap pekannya di hari Jum’at. (Ist).

Bersambung ………..

185total visits,1visits today

Last modified: 09/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber