Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Terima Audiensi Masyarakat Lampung Asal Sumatera Barat, Bupati Nanang Berpesan Tetap Jaga Kebhinekaan

12/12/2022

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Lampung Selatan melakukan silaturahmi dan beraudiensi dengan Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, di ruang kerja kantor bupati setempat, pada Senin (12/12/2022).

Masyarakat Lampung yang berasal dari Sumatera Barat yang tergabung dalam KBSB tersebut, beraudiensi untuk menjalin silaturahmi dengan Bupati Nanang, sekaligus memohon ketersediaan Bupati Lampung Selatan untuk hadir pada acara pelantikan kepengurusan KBSB.

Ketua KBSB Lampung Selatan Ir. Nasrullah mengungkapkan, KBSB tidak hanya sebatas organisasi premodial kedaerahan saja, namun diisi dengan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan sosial, ekonomi, keagamaan dan keolahragaan.

“Izin melapokan kepegurusan terdiri dari 8 komisariat dan 11 kecamatan yang aktif, kegiatan-kegiatan kita seperti sosial, ekonomi, kerukunan, kematian, pengajian, keolahragaan pak,” jelas Nasrullah.

Mewakili KBSB, Nasrullah memohon ketersediaan Bupati Lampung Selatan selaku Dewan Penasehat KBSB untuk ikut hadir melantik kepengurusan KBSB.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan mendukung kegiatan-kegiatan KBSB dan mendukung akan terselenggaranya pelantikan kepengurusan KBSB.

“Saya upayakan untuk hadir nanti dipelantikan ya, untuk fasilitas jika ingin menggunakan fasilitas mili Pemda yakni di aula sebuku rumah dinas silahkan digunakan selagi tidak dipakai dihari yang sama,” ucap Nanang.

Bupati Nanang juga berpesan kepada peserta audiensi, agar senantiasa menjaga persatuan dan kebhinekaan khususnya masyarakat di Lampung Selatan, walaupun berbeda latar belakang suku maupun daerah asal, namun tetap menjaga kerukunan bermasyarakat. (Hy).

Last modified: 12/12/2022

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber